Info Transtiket
Citilink
Dibaca : 1904 Kali

Citilink berdiri pada tahun 2011, Citilink adalah sebuah maskapai penerbangan anak perusahaan Garuda Indonesia yang berpusat di Surabaya. Citilink ini menawarkan pemesanan tiket secara online,pemesanan tiket secara online ini sangatlah mudah dan hanya beberapa menit saja.

Jika Anda berminat untuk membeli tiket Citilink dengan tarif terendah,pada rute tertentu dan bila Anda ingin membandingkan harga tiket Citilink dengan harga tiket lainya dari maskapai penerbangan di Indonesia, Anda bisa mengunjungi web www.transtiket.com, transtiket selalu memberikan informasi terbaru setiap harinya. Selain Harga dan jadwal Penerbangan, Transtiket juga memberikan informasi jadwal penerbangan, Budaya , Tempat-tempat wisata, Kuliner dan hotel di Indonesia, Transtiket adalah solusi tiket online Anda.

Citilink juga menyediakan layanan untuk perjalanan rombongan. Jumlah anggota rombongan minimum dalam satu kelompok adalah 10 orang yang bepergian bersama. Untuk pemesanan tiket Citilink Anda bisa memesan tiket langsung melalui www.transtiket.com, transtiket akan memberikan kemudahan untuk Anda. 

Meja lapor diri bandara akan dibuka dua jam sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan dan akan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan( Batas Waktu Pelaporan).Penumpang yang datang kurang dari 30 menit sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan tidak akan diterima dan dengan demikian penumpang akan kehilangan hak atas kursi mereka-tanpa pengembalian uang, kredit, atau pemindahan uma-Cuma ke penerbangan Citilink lainnya. Penumpang di sarankan untuk melakukan lapor diri Bandara setidaknya dua jam sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan.

Kartu identitas yang dapat diterima untuk penerbangan Citilink adalah sebagai berikut :

• Paspor yang masih berlaku 

• Kartu Tanda Penduduk (KTP) berfoto yang masih berlaku

• Surat Izin Mengemudi (SIM) berfoto yang masih berlaku

• Kartu pelajar berfoto yang masih berlaku

• Kartu identitas militer berfoto yang masih berlaku

• Surat perintah/lencana kepolisian yang masih berlaku

• Kartu pas karyawan Bandara yang berlaku

• Anak dalam paspor orang tua adalah bentuk identitas yang dapat diterima

• Penumpang harus memperlihatkan akta lahir bayinya pada saat lapor diri

Setiap penumpang dizinkan untuk membawa ke dalam kabin pesawat ke dalam kabin pesawat satu buah tas standar dengan maksimum berat 7kg dan ukuran 50x36x15cm. Tas yang melampaui berat ukuran standar tersebut diperlakukan sebagai bagasi pesawat. Sebagai tambahan, penumpang dapat membawa Bagasi yang Tidak dititipkan, seperti tas tangan, tas wanita, jaket, payung, komputer jinjing, dan kamera, ke dalam kabin pesawat. Semua Bagasi yang tidak memenuhi standar di atas akan dikenakan biaya tertentu.

Citilink akan membebaskan biaya atas bagasi yang dititipkan sebanyak 20 kg per penumpang. Maksimum Bagasi yang dititipkan adalah 32 kg per Bagasi. Anda diperbolehkan menitipkan lebi dari satu Bagasi. Bagasi Cuma-Cuma tidak diberikan untuk bayi. Barang-barang sebagai berikut akan di kenakan biaya tambahan :

• Papan selancar angin, papan selancar, papan layar, paralayang (IDR 100,000)

• Kereta bayi, kereta lipat, kursi dorong, keranjang bayi, dudukan mobil untuk bayi, kursi roda lipat (IDR 50,000)

• Tas golf (IDR 100,000)

• Alat musik (IDR 100,000)

Permintaan untuk pengembalian uang Tiket atas pemesanan yang telah ditegaskan hanya akan dipertimbangkan dalam keadaan luar biasa, yaitu apabila penumpang tidak dapat terbang karena keadaan kahar, kematian atau alasan-alasan medis, dengan megajukan bukti-bukti yang wajar. Permintaan pengembalian uang tiket harus diajukan paling lambat tujuh hari setelah tanggal penerbangan yang semula dijadwalkan.

Nama penumpang hanya dapat diganti satu kali dengan membayar biaya tertentu per Penumpang,  penerbangan sekali jalan, sama dengan 24 jam sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan penerbangan tersebut. Perubahan nama tidak dimungkinkan apabila sector penerbangan dalam pesanan tersebut telah diterbangkan atau apabila penerbangan yang tidak digunakan telah berlalu.

Jadwal penerbangan bisa di ubah satu kali sampai dengan 48 jam sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan untuk penerbangan yang dimaksud, asalkan masih tersedia kursi kosong. Untuk melakukan perubahan yang diperlukan, apabila harga Tiket untuk penerbangan Anda yang baru lebih tinggi dari pada harga tiket penerbangan awal, Anda harus membayar selisihnya. Namun apabila harga tiket untuk penerbangan baru lebih murah, Anda tidak akan menerima pengembalian uang selisih harga.

Apabila pesawat Citilink mengalami penundaan lebih dari 1 jam atau pembatalan penerbangan di kota trasit, Citilink akan membantu Anda untuk mencapai kota tujuan akhir dengan memindahkan Anda ke penerbangan Citilink lainnya. Jika Anda memilih untuk tidak melanjutkan penerbangan, maka citilink akan mengembalikan uang Tiket untuk penerbangan lanjutan yang tertunda atau dibatalkan tersebut secara penuh, termasuk pajak, asuransi, dan biaya-biaya tertentu.

Kantor penjualan Citilink :

Bandara Address / Telephone

Jakarta Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Terminal 1C Keberangkatan

Balikpapan Bandara Sepinggan, terminal Keberangkatan Domestik

Banjarmasin Bandara Syamsuddin Noor Terminal Keberangkatan Domestik

Batam Bandara Hang Nadim Batam Terminal Keberangkatan Domestik

Denpasar (Bali) Bandara Ngurah Rai Denpasar Terminal keberangkatan Domestik

Makassar Bandara Hasanudin Terminal keberangkatan Domestik

Malang Jl. Letjen Sutoyo no. 7 Malang, Telp. 0431-405434

Surabaya Bandara Juanda Surabaya, Terminal Domestik Keberangkatan

 

 


Tanggal Posting : Rabu, 23 November 2011
Pengirim : Admin
Online Support
hadisukirno1 transtiket1


























Cara Pembayaran

BCA

 

BCA 037 271 2935
A/N Hadi Sukirno

 

BNI

BNI 304 383 02
A/N Hadi Sukirno

Visitor